Polri Siap Berikan Pelayanan Maksimal

Sertijab perwira Polres Mukomuko dilakukan Kapolres Mukomuko
Foto : IST

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri, 2018. Jajaran personel Polres Mukomuko, siap memberikan pelayanan maksimal. Sekaligus mendirikan pos pengamanan di beberapa titik rawan krimiminal dan bencana.

“Pengamanan dan pelayanan maksimal yang diberikan personil Polri untuk masyarakat,” ungkap Kapolres Mukomuko Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yayat Ruhiyat SIK melalui Waka Polres Komisaris Polisi (Kompol) PM Amin SAg.

Pos pengamanan akan di dirikan di wilayah Kecamatan Air Rami,Kecamatan Penarik, Kecamatan Kota Mukomuko, dan Kecamatan Lubuk Pinang. Menurutnya, jumlah pos pengamanan lebaran masih sama pada saat lebaran 2017. Untuk jumlah personel maupun sistem pengamanannya berbeda.

“Sebelumnya, personil lebih banyak standby di pos, namun untuk tahun ini lebih diprioritaskan berpatroli di jalan raya, khususnya di daerah rawan kecelakaan dan rawan kejahatan dan personil diturunkan sepenuhnya,” tegasnya.

Meski ada pos pengamanan. Kapolres tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati dan waspada baik terhadap kondisi cuaca maupun terhadap para pelaku tindak kejahatan.  “Masyarakat harus tetap berhati-hati dan waspada. Jika ada hal-hal yang mencurigai supaya segera di laporkan ke pihak kepolisian terdekat,” imbaunya. (900)