Polres Tingkatkan Patroli di Jalan Raya

patroli sat shabara
IST

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Tingginya aksi kejahatan di jalan raya akhir-akhir ini, membuat Polres Kota Bengkulu meningkatkan patroli di jalan raya. Terutama di jalan sepi dan gelap yang menjadi sasaran empuk para pelaku kejahatan pencurian, jambret, begal dan perampokan terhadap kaum perempuan.

“Kita lakukan patroli setiap jam dan lebih ditingkatkan lagi. Terutama di jalan yang sepi dan gelap,” ucap Kapolres Bengkulu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Prianggodo Heru Kun Prasetyo kepada Bengkulu Ekspress kemarin (11/2).

Kapolres menjelaskan, untuk mengantisipasi kejahatan di jalan. Polres Bengkulu telah menyiagakan personel. Melakukan patroli lebih intensif ditempat yang diperkirakan menjadi sasaran empuk para pelaku kejahatan. Patroli ini untuk memberikan rasa aman bagi warga Kota Bengkulu.



“Memang beberapa harti terakhir aksi krimianlitas di jalan mengalami peningkatan aksi kriminalitas di jalan raya, dan untuk menghindari terjadinya banyak korban jiwa lagi, kita tingkatkan patroli dimalam hari,” bebernya.

Selain itu, Kapolres pun menghimbau kepada masyarakat Kota Bengkulu untuk menghindari bepergian dimalam hari, bahkan saat pukul 06.00 WIB sore sampai 21.00 WIB adalah jam rawan tindak kriminilitas itu. “Pokoknya setiap jam akan dilakukan patroli, baik anggota yang patroli menggunakan mobil ataupun sepeda motor dan bagi masyarakat yang menjadi korban kejahatan dijalanan agar bisa segera melaporkan hal itu ke pihaknya,” tutupnya. (529)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*