Polres Siap Tuntaskan Kasus di BU

ARGA MAKMUR, BE – Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Asep Teddy Nurrassyah SIK mengatakan terkait kasus yang tengah meraja lela di kabupaten ini akan dituntaskan. Terlebih kasus Narkoba yang pelakunya sudah tertangkap dan masih dalam pemeriksaan akan diberikan arahan dan rehabilitas.

Selain itu polisi akan mengenai kasus yang melibatkan salah seorang oknum dokter RSUD yang membuka apotek ilegal di rumah dinasnya.”Saat ini masih dalam proses penyidikan, pengumpulan data dan keterangan lainnya, semua pihak yang bersangkutan akan segera dipanggil guna keterangan lebih lanjut, semua kasus akan tetap kita lanjut hingga tuntas,” kata Asep Teddy.
Ia juga berharap dengan adanya aparat kepolisian, masyarakat menjadi lebih aman dan tentram karena sesuai tugas polisi adalah mengayomi warga. Pelaku tindak kejahatan akan ditangani sesuai prosedur dan peraturannya.”Jika terbukti kita proses sesuai dengan perundangan yang berlaku,” ujarnya.

Sementara itu, banyaknya perusahaan perkebunan yang ada di Bengkulu Utara yang mengalami polemik Polres BU akan menindaklanjuti dengan membentuk tim yang akan di mediasikan bersama, sehingga ia berharap masyarakat untuk berbesar hati dan ke depannya akan tingkatkan komunikasi antar warga terkait permasalahan yang ada.(117)