Polres Seluma Tegaskan, Tidak Ada Tempat Bagi Pelaku Kriminal

TAIS, bengkuluekspress.com – Kepolisian Resort Seluma memastikan bahwa tindakan kriminal apapun di Kabupaten Seluma tidak akan mendapatkan tempat. Pasalnya pihaknya akan terus melakukan upaya penumpasan terhadap pelaku kejahatan yang merugikan bagi banyak orang. Apalagi hingga sampai menghilangkan nyawa seseorang.

“Sesuai dengan perintah Kapolres Seluma, bahwa kita tidak akan memberikan ruang bagi pelaku kriminal di Kabupaten Seluma. Sehingga siapapun, dan kapanpun itu akan dilakukan tindakan tegas oleh aparat kepolisian,” sampai Kapolres Seluma AKBP Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIk melalui Kasat Reskrim, AKP Andi Ahmad Bustanil, SIk kepada wartawan.

Terlebih berkaca dengan kasus kepemilikan senjata api hingga melenyapkan nyawa seseorang, menurut Kapolres, bahwa hal ini sangat tidak dibenarkan, dan pelakunya akan mendapatkan hukuman yang setimpal.

“Selain kasus yang menewaskan seorang petani di Desa Padang Kuas, kita juga telah berhasil membekuk pelaku kepemilikan senjata api. Tentu kedepan akan kita tingkatkan pengawasan terhadap hal tersebut,” imbuhnya.

Ditambahkan, bahwa untuk kasus kepemilikan dan asal-usul senjata api dari kasus penembakan di Padang Kuas, saat ini masih dilakukan pengembangan. Bahkan pihak Polres Seluma masih akan mengejar, jika kemudian masih ada kemungkinan tersangka lain.

“Terus akan kita kembangkan hingga kepada asal muasal senjata api jenis revolver tersebut,” tambahnya. (333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*