Polres Rejang Lebong Serahkan Motor Kepada Korban Begal

FOTO ARY/BE – Penyerahan motor korban begal dilakukan langsung oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK dan diterima langsung oleh korban Adetia Pebika Sari

CURUP, bengkuluekspress.com – Setelah polisi berhasil menemukan motor korban begal yang sempat viral pada Minggu (29/12), Polres Rejang Lebong langsung menyerahkan motor korban Selasa (31/12) pasca motor tersebut ditemukan Senin (30/12) siang di Dusun Talang Tiga Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang.

Penyerahan motor korban dilakukan langsung oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK dan diterima langsung oleh korban Adetia Pebika Sari bersama sepupunya Kusmawati. Penyerahan dilakukan di halaman Mapolres Rejang Lebong.

“Hari ini kita menyerahkan motor mbak Adetia yang sebelumnya menjadi korban curas di jalan menuju gedung diklat Danau Mas Harun Bastari,” sampai Kapolres saat penyerahan motor.

Sementara itu, terkait dengan pelaku sendiri, menurut Kapolres saat ini masih dalam pengejaran. Untuk terduga pelaku sendiri menurut Kapolres sudah ada empat orang yang mereka kantongi identitasnya, salah satu diantaranya adalah residivis kasus yang sama yang baru keluar dari Lapas Kelas IIA Curup, satu bulan yang lalu.

“Untuk saat ini ada empat terduga pelaku yang sudah kita identifikasi, satu diantaranya residivis yang baru keluar satu bulan lalu,” paparnya.

Kapolres berharap dengan berhasil ditemukannya motor korban dan langsung dikembalikan ke korban, ia berharap bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada pihak kepolisian.

Sementara itu, korban begal Adetia menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Rejang Lebong yang telah berhasil menemukan motor miliknya. Ia juga berharap para pelaku segera diamankan oleh jajaran Polres Rejang Lebong.

“Terima kasih saya sampaikan kepada pak Kapolres dan jajarannya yang telah berhasil menemukan motor saya, semoga pelakunya juga segera diamankan,” harap Adetia.(ary)