Polres Rejang Lebong Sasar Loket Travel dan Rumah Makan


Ary/BE
Kasubag Humas Polres Rejang Lebong saat mensosialisasikan protokol kesehatan di warung makan, loket travel yang ada di Kota Curup, Sabtu (10/10).

CURUP, bengkuluekspress.com– Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya prokol kesehatan dalam mencegah Covid-19. Jajaran Polres Rejang Lebong (RL) melakukan sosialisasi dengan menyasar lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya warga.
Salah satu lokasi yang menjadi target sosialisasi dari jajaran Polres Rejang Lebong adalah loket travel dan rumah makan hingga sektretariat komunitas yang ada di Kabupaten Rejang Lebong khususnya di Kota Curup.
“Hari ini sasarna kegiatan edukasi dan pendisiplinan Covid-19, kita laksanakan di loket-loket travel, rumah makan hingga sekretariat atau tempat ngumpulnya ojek online di Kota Curup,” ungkap Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno, SIK, MH melalui Kasubag Humas, AKP S Simarmata SH yang memimpin langsung kegiatan Sasbtu (10/10).

Loket travel, rumah makan dan pangkalan ojek online tersebut, karena menurutnya tempat-tempat tersebut merupakan tempat-tempat berkumpulnya warga baik warga Rejang Lebong sendiri maupun warga dari luar Rejang Lebong.
Lebih lanjut, AKP Simarmata menjelaskan edukasi saat ini adalah hal yang sangat penting untuk membuat masyarakat semakin mengetahui dan paham tentang protokol kesehatan untuk pencegahan penularan corona Covid-19.
“dengan terus adanya edukasi yang kita lakukan, kita berharap masyarakat akan semakin paham sehingga menyebaran Covid-19 ini bisa kita cegah,” tambah Simarmata.(251)