Polres Rejang Lebong Amankan Bandit Jalan Lintas

Bandit rejang LebongCURUP, Bengkulu Ekspress – Tim gabungan dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Rejang Lebong serta Polsek Sindang Kelingi berhasil mengamankan bandit yang kerap beraksi di jalan Lintas Curup-Lubuklingga. Bandit yang diamankab tersebut diketahui berinisial RS (18).

RS diamankan dikediamannya di Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang pada Kamis (2/11/17) subuh sekitar pukul 05.00 WIB. Bersama RS petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga hasil kejahatan yang dilakukan RS bersama komplotannya.

“RS ini kita amankan setelah sebelumnya kita menerima laporan adanya aksi perampokan di jalan Lintas Curup Lubuklinggau tepatnya di Desa Belitar Muka Kecamatan Sindang Kelingi pada Selasa (31/10/17) sore,” ungkap Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kabag Ops Kompol Firdaus PN didampingi Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK dan Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu Sukardi SH saat jumpa pers dihalaman Mapolres Rejang Lebong Kamis pagi.

Hingga saat ini RS masih menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Sat Reskrim Polres Rejang Lebong untuk mengungkap keterlibatan RS atas aksi perampokan yang terjadi dilintas Curup -Lubuklinggau. Karena diduga RS terlibat dalam sejumlah aksi perampokan di jalan Lintas Curup-Lubuklinggau.(Ary)