Polres Launching Warung Kopi Kamtibmas

Ilustrasi Kopi
Ilustrasi Kopi

SELUMA TIMUR, Bengkulu Ekspress– Jajaran Polres Seluma melakukan launching warung kopi Kamtibmas di Desa Serambi Gunung Kecamatan Talo, sekitar pukul 08.30 WIB, kemarin (23/1). Dengan melibatkan masyarakat di Desa Serambi Gunung. Launching ini dalam rangka melakukan pendekatan kepada masyarkat di seluruh wilayah. Karena setelah launching di Serambi Gunung, Kemudiann Sat Binmas Polres Seluma akan menggelar warung kopi Kamtibmas di seluruh kecamatan di wilayah Polres Seluma.

Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK didampingi Kabag Kabag Ops Kompol Sugeng Hari dan Paur Humas Ipda Agus membenarkan mengenai hal ini.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi untuk menjalin sinergitas, dan mencegah adanya gangguan keamanan di seluruh wilayah. Diharapkan akan terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat di Kabupaten Seluma dengan aparat Polres Seluma,” tegas Agus.

Melalui warung kopi Kamtibmas, aparat Polres Seluma yang diterjunkan juga menampung aspirasi masyarakat. Serta semua keluhan masyarakat seputar keamanan di wilayah Kabupaten Seluma saat ini. Masyarakat di Kabupaten Seluma juga diharapkan tidak perlu ragu untuk melaporkan setiap perkembangan yang terjadi di wilayah mereka. Kepada anggota yang turun ke masyarakat.

“Setelah komunikasi terjalin dengan baik, kemudian masyarakat diharapkan bisa lebih dekat dengan aparat. Masyarakat bisa bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif dan aman,” pungkasnya. (333)