Polres Kepahiang Teken Pakta Integritas Netralitas Pilkada


Ist/BE
Kapolres Kepahiang membubuhkan tanda tangan pakta integritas netralitas polri dalam Pilkada.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman SIK MAp beserta jajaran menyatakan komitmen netral penuh selama Pilkada. Bila ada oknum anggota polisi tidak netral, maka akan disanksi tegas.
Komitmen netralitas itu ditunjukan para pejabat Polres Kepahaing hingga jajarannya dengan melakukan penandatanganan pakta integritas netralitas Polri, Selasa (10/11) Pukul 10.00 WIB di lapangan Tennis Indoor Mapolres Kepahiang.
“Anggota Polri wajib menjaga netralitas dalam pilkada serentak 2020. Saya akan melakukan pengawasan penuh dan tidak main-main. Saya dengan tegas akan memberikan sanksi tegas kepada anggota yang tidak menjaga netralitas dalam Pilkada serentak,” tegas Suparman.

Kapolres mengatakan, pakta integritas tidak hanya sekedar diucapkan dan ditandatangani, hendaknya dapat diimplementasikan dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, negara dan Allah yang maha esa secara konkrit. “Kita telah berusaha memberikan yang terbaik untuk organisasi Polri, netralitas harus diterapkan dalam perbuatan dan tingkah laku keseharian,” ucapnya.

Jumlah Personil polri dan ASN Polres Kepahiang saat ini sebanyak 337 orang ( 336 Polri dan 1 ASN ) dan semuanya wajib menandatangani pakta integritas netralitas Polri dalam rangka pilkada serentak 2020. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*