Polres Kaur Pasang Stiker Cegah Korona

Irul/BE
PASANG: Satlantas Polres Kaur saat memasang stiker “ayo pakai masker”di Kendaraan truk dan umum di depan lapangan merdeka Kota Bintuhan, Sabtu (3/10).

BINTUHAN,BE – Polres Kaur melakukan beragam cara untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19). Salah satunya dengan memasang stiker imbauan bertuliskan “Ayo Pakai Masker”di mobil, truk dan kendaraan umum yang melintas di jalan raya Kota Bintuhan, Kecamatan Kaur Selatan, Sabtu (3/10).
“Ada sekitar 40 lembar stiker kita pasang dikendaran warga yang melintas di jalan raya. Kita berharap sosialisasi ini mampu meningkatkan kesadaran warga untuk menggunakan masker,” Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH didampingi Kasatlantas Polres Kaur Iptu Agus Antoni SH melalui Kanit Dikyasa Aipda Agung D, Sabtu (3/10).
Dikatakan Agung, imbauan ke pengguna jalan dan memberikan stiker pada kendaraan roda empat bertujuan mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Kaur. Mengenakan masker salah satu langkah pencegahan covid-19 yang harus dilakukan oleh masyarakat, agar tidak tertular ataupun menularkan virus korona.
“Para pengemudi juga diberi imbauan tentang protokol kesehatan. Seperti, rajin cuci tangan, jaga jarak dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” terangnya.
Selain imbauan dan pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat. Satlantas juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang menghadapi situasi saat ini. Ia juga menegaskan, kepada masyarakat untuk tetap selalu mengikuti anjuran pemerintah seperti menerapkan protokol kesehatan.
“Di sini selain mengajak memutus rantai penyeberan Covid-19, kita juga mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas demi menjaga keselamatan saat berkendara serta menerapkan hidup bersih dan sehat,” tandasnya. (618)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*