Polres Kaur Didatangi Irwasda

KUNJUNGAN Tim wasrik Polda Bengkulu saat mengelar rapat pengawasan internal bersama jajaran Polres Kaur kemarin (411BINTUHAN,BE– Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Polda Bengkulu, Selasa, (4/10)  turun ke Polres Kaur. Tim Wasrik ini dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Bengkulu Kombes  Pol  Drs Endang Surya Dharma. Kunjungan tim wasrik ini langsung diterima oleh Kapolres Kaur AKBP Dirmanto SH SIK.
“Kedatangan tim wasrik ini untuk mengawasan internal  kinerja jajaran Polres Kaur. Sudah sesuai peruntukan atau belum. Sehingga kesalahan  tidak sesuai dengan aturan, tak perlu terjadi,” kata  Dirmanto.
Dirmanto mengatakan, selain melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap anggaran di Polres Kaur. Tim juga mendalami secara langsung tentang program dan perencanaan  di Polres Kaur.  “Tim Wasrik Irwasda Polda Bengkulu ini memang bertugas untuk mengawasi dan memeriksa program, perencanaan termasuk keuangan di setiap institusi Polri yang ada di daerah khususnya di  Bengkulu,” terangnya.
Ditambahkan, jika ditemukan kekeliruan dalam perencanaan  sudah disusun, maka Tim Wasrik Polda Bengkulu akan merekomendasikan perbaikan kepada Polres.(618)