Polres Kaur dan PWI Gelar Turnamen Badminton

FOTO BERSAMA: Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono saat menyerahkan hadiah berupa uang pembinaan kepada para juara dan dilanjutkan foto bersama, Sabtu (21/8).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Dalam upaya menjaga kebugaran guna meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid 19, sekaligus menjaga silaturahmi antar Satker-Satker di Polres Kaur, Polres dan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kaur, menggelar turnamen badminton di aula Mapolres Kaur, Jum,at (20/8)-Sabtu (21/8).

“Kegiatan turnamen badminton Polres Kaur bersama wartawan ini untuk untuk menjaga stamina, dan soliditas personil Polres Kaur dengan para wartawan dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, usai penutupan turnamen badminton, Sabtu (21/8) malam.

Dikatakan perwira dengan dua melati dipundak ini, turnamen ini juga merupakan ajang silaturahmi antar Satker-Satker di Polres Kaur. Dimana ia berharap turnamen badminton ini mampu meningkatkan imun personel Polres Kaur ditengah pandemi Covid-19 dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan imun kita selama masa pandemi Covid-19. Juga semoga ini bisa semakin menumbuhkan semangat kebersama dan persaudaraan sesama Personil Polres Kaur dalam rangka suksesnya pelaksanaan tugas menjaga situasi kondusif wilayah Polres Kaur,” harap Kapolres.

Sementara itu, Ketua PWI Kaur, Daspan Haryadi S SIP menyambut baik pertandingan persahabatan antara jajaran Polres Kaur dan PWI ini. Miskipun ia harus tumbang dalam melawan Tim Satnarkoba Polres Kaur. Namun kegiatan ini menurutnya itu bukan mencari menang kalah, tetapi lebih untuk berolahraga dan menjalin silaturahim serta menjaga imun ditengah wabah Covid-19.

“Di sini kita menang atau kalah tidak penting. Kita disini bertujuan mempererat tali silaturahim dengan jajaran Polres Kaur dan sekaligus menjaga imunitas ditengah wabah Covid-19 ini,” tandasnya.

Dalam turnamen yang tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 itu dan dikuti sebanyak 24 pasang itu, juara satu direbut oleh Pasangan Sigit-Agus (Satlantas) setelah mengalahkan Kapolres Kaur dan Kasi Propam. Sedangkan untuk juara tiga dimenangkan oleh Kasat Reskrim-Zega setelah menumbangkan pasangan Satria dan Yudi (Propam). (618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*