Polres Kaur Bagikan 100 Paket Sembako

BAGIKAN: Anggota Polres Kaur dan jajaran Polsek saat membagikan paket Sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Kaur, Jum’at (21/8).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Program kegiatan Polri peduli, terus diluncurkan Polres Kaur dimasa kebiasaan baru atau new normal pandemi Covid-19 dan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75. Buktinya, Jum’at (21/8), jajaran Polres melalui Polsek-Polsek memberikan bantuan 100 paket Sembako kepada masyarakat di wilayah Kaur.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Kaur peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19 dalam menyongsong penerapan new normal di Kabupaten Kaur ini,” kata Kapolres Kaur AKBP Puji Prayetno SIK MH, kemarin (21/8).

Dikatakan Kapolres, pemberian Sembako total 100 paket dan dalam setiap paket juga di berikan amplop yang berisi uang untuk masyarakat miskin dan yang berhak menerima. Dimana total uang yang dibagikan yakni Rp 10 juta, beras 4.000 Kg dan masker 1.000 buah. Dimana kegiatan tersebut adalah rangkaian program bhakti sosial Polres Kaur di tengah masa pandemi yang hingga kini belum berakhir.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, tidak hanya oleh pihak Polres akan tetapi para Kapolsek juga melakukan hal yang sama dan kita berharap Covid-19 ini segera berakhir,” harapnya.

Ditambahkan perwira dengan dua melati di pundak ini. Menjelang penerapan new normal atau tatanan kehidupan baru oleh pemerintah, ia meminta agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sesuai himbauan pemerintah. Hal ini agar terhindari dari Covid-19.

“Penerapan new normal masyarakat harus mendisiplinkan diri, gunakan masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” imbaunya. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*