Polres Kapolres Lanjutkan Bagi Sembako

Ist/BE
Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman SIK MAP bersama jajaran menyerahkan bantuan sosial paket sembako kepada warga di Keluruhan Pasar Ujung.

KEPAHIANG, Bengkuluekspress.com – Gerakan sosial Polri peduli dijajaran Polres Kepahiang terus berlanjut. Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman SIK MAP menyalurkan puluhan paket sembako kepada warga terdampak covid-19 di wilayah Kecamatan Kepahiang.

Kegiatan peduli terhadap warga terdampak covid-19, Polres Kepahiang dan Polsek Kepahiang bakti sosial memberikan bantuan sembako terdiri dari 5 Kg Beras ,1 liter minyak sayur, 6 bungkus indomi, 1 Kg gula pasir dan setengah Karpet telur disetiap paketnya.

“Ini program Polri peduli terhadap warga terdampak covid-19, untuk wilayah Kabupaten Kepahiang ini penyaluran yang ketiga kalinya,” ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman SIk MAP.

Adapun warga yang menjadi target sasaran penyaluran bantuan sosial dari aparat kepolisian itu meliputi anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap atau buruh, pemulung, tukang becak, ojek pangkalan, ojek online, korban PHK, dan keluarga polri yang terdampak langsung covid 19.

“Dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Polsek Kepahiang telah membagikan 20 paket sembako kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Kepahiang,” ujar Kapolres.

Penyaluran bantuan dilaksanakan secara door to door ke rumah warga yang tidak mampu di masing masing desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Kepahiang. Hingga dipastikan orang-orang benar-benar mengalami kesulitan secara ekonomi ditengah pandemi korona. (320)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*