Polres Buru Perampok Gudang Cat

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) perampokan gudang cat PT Tirta Kencana di kawasan Jalan RE Marta Dinata Kecamatan Kandang, Kota Bengkulu, Sabtu (13/1).
Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) perampokan gudang cat PT Tirta Kencana di kawasan Jalan RE Marta Dinata Kecamatan Kandang, Kota Bengkulu, Sabtu (13/1).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Polres Bengkulu masih bekerja keras mengungkap kasus perampokan di gudang cat dan furniture PT Tirta Kencana Bengkulu, berlokasi di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Kadang, Kecamatan Kampung Melayu. Terkait aksi perampokan yang terjadi Sabtu (13/1), sekitar pukul 02.30 WIB dan berakhir pukul 06.30 WIB.

Kapolres Bengkulu AKBP Ady Savart Penataran Simanjuntak SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Djohan Andika SE SIK mengatakan, sejauh ini belum bisa dipastikan jumlah pelaku yang diduga empat orang tersebut dari mana asalnya, dari luar Kota Bengkulu atau orang Bengkulu.

“Berkaitan dengan hal tersebut kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan. Kita masih bekerja keras melakukan pengembangan untuk mengungkap kasus ini,” ujar Kasat Reskrim.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Polres Bengkulu, belum bisa ditentukan berapa kerugian materiil yang diderita gudang tersebut.

Pasca perampokan

Perampokan di PT Tirta Kencana itu untuk ketiga kalinya. Empat orang pelaku masuk ke dalam gudang dengan menaiki pagar gudang di belakang pos satpam. Setelah berhasil masuk, pelaku kemudian langsung menyandera satpam. Sempat melakukan perlawanan, namun akhirnya satpam tidak bisa berkutik setelah dipukul kemudian diikat oleh pelaku. Saat beraksi para pelaku menggunakan senjata api. (167)