Polres BS Ajak Berkomitmen Perkuat Jiwa Persatuan dan Kesatuan

TANDATANGANI: Semua peserta Coffe Morning Polres BS tandatangani komitmen bersama perkuat jiwa persatuan dan kesatuan bangsa, Rabu (13/8) di Mapolres BS.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Menjelang Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75, Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Deddy Nata SIK mengajak seluruh lapisan masyarakat BS untuk selau menjaga persatuan dan kesatuan. Sehingga ke depan masyarakat makin kompak dan tidak bercerai berai.

“Saya mengajak kita semua untuk berkomitmen memperkuat jiwa persatuan dan Kesatuan Bangsa,” katanya saat acara Coffee Morning Kebangsaan di Aula Commad Center Polres BS, Rabu (12/8).

Dijelaskan Deddy dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dirinya optimis situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di BS akan semakin kondusif. Sehingga ke depan masyarakat BS semakin tenang dan nyaman dalam bekerja.

“Dengan kita selalu bersatu, maka konflik yang dapat memecah rasa persatuan dan kesatuan dapat kita hindarkan,” ujarnya.

Wakil Bupati BS, H Rifai Tajuddin SSos juga mendukung adanya komitmen tersebut. Sehingga bersama seluruh tamu undangan yang hadir baik itu tokoh agama, tokoh pemuda dan perwakilan. Lapisan masyarakat lainnya menyatakan ikrar serta mendatangani ikrar bersama yang isinya Seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Organisasi Kemasyarakatan, dan Organisasi Kempemudaan Kabupaten Bengkulu Selatan
Berkomitmen, Turut Menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah Bengkulu Selatan, Mentaati setiap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Semangat berkorban Demi Kepentingan Bangsa dan Negara. Menjaga Keutuhan dan Kedaulatan Negara serta Mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia. Juga bersama – sama Menyerukan Persatuan dan Kesatuan Bangsa kepada seluruh masyarakat di Bengkulu Selatan, Saling Toleransi, Menghargai Perbedaan, dan Menyelesaikan Permasalahan dengan Musyawarah guna Menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini ke depan BS semakin kondusif,” harap Wabup. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*