Polres Bengkulu Utara Gelar Edukasi Covid-19

APRIZAL/BE
Jajaran porsonel Polres BU dalam memberikan edukasi kepada masyarakat yang berada di Alun Alun Rajo Malim Paduko, Sabtu malam (22/8).

ARGA MAKMUR, bengkulu ekspress.com– Sabtu malam (22/8), puluhan personel Polres Bengkulu Utara (BU) yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres BU, AKP M Jufri SIK melakukan pengamanan dan pengawasan (Pamwas) serta edukasi kepada warga. Tujuannya agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru. Dimana kegiatan tersebut dilakukan di sejumlah titik ruang publik di Kota Arga Makmur Kabupaten BU diantaranya Tugu Amanah, Alun – Alun Rajo Malim Paduko, dan
Kafe ( Four star, Caker, Karoke waki ) dan tempat keramaian lainnnya.

Jufri mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus korona dengan memberikan edukasi terhadap masyarakat dalam menjalani protokol kesehatan.
“Ya giat sebagai bentuk dukungan pihak Polri kepada pemerintah,” kata Jufri.

Jufri menambahkan, bahwa pihaknya tidak bosan-bosannya memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak untuk menghadapi tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid 19.
“Pada giat ini masih banyak kita temukan sejumlah warga yang tidak mengenakan masker, kendati demikian kita harapkan kepada masayrakat harus selalu menerpakan protokol,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*