Polres Bengkulu Serahkan Bantuan Bedah Rumah di Acara Buka Puasa Bersama

BENGKULU, BE – Polres Bengkulu menggelar acara buka puasa bersama dengan pejabat utama (PJU) Polda Bengkulu, anak yatim piatu dan masyarakat di halaman Mapolres Bengkulu, Jumat (31/5). Buka puasa bersama tersebut juga diisi dengan acara penyerahan secara simbolis bantuan bedah rumah pada masyarakat dan juga bantuan kepada purnawirawan Polri.

Kapolres Bengkulu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Prianggodo Heru Kunprasetyo SH SIK, menyampaikan, buka puasa bersama tersebut, untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Polres dan Polda Bengkulu.

Berkaitan dengan program bedah rumah Yayasan Polres Bengkulu Peduli tahun ini telah membantu membangun 14 unit rumah masyarakat kurang mampu.

“Alhamdulilah, tahun ini kita sudah membangun 14 unit rumah masyarakat kurang mampu. Pembangunan ini tidak lepas dari bantuan dan kerja sama dari para donatur,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, bantuan
bedah rumah tidak akan berhenti diberikan. Tim Yayasan Polres Bengkulu Peduli masih mencari penerima bantuan bedah rumah selanjutnya. Karena untuk mencari penerima bantuan tersebut harus melakukan survei terlebih dulu. Yang pasti penerima bantuan harus masyarakat tidak mampu yang mempunyai rumah tidak layak huni kemudian rumah tersebut berdiri diatas sertifikat sendiri

“Kita masih berusaha mencari penerima bantuan bedah rumah lainnya,” pungkas Kapolres.(167)