Polres Bengkulu Selatan Siap Amankan Pemilu

pra ops mantap brata
ASRI/Bengkulu Ekspress
PELATIHAN; Polres Bengkulu Selatan mengggelar pelatihan Pra Ops Mantan Brata untuk mengamankan pemilu 2019 di aula Mapolres Bengkulu Selatan, Senin (17/9).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Pelaksanaan Pemilu akan digelar April 2019 mendatang. Mengingat masa kampanye sudah dekat, Polres Bengkulu Selatan (BS) mulai siap siaga. “ Kami siap mengamankan pemilu di Bengkulu Selatan” kata Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH saat pemimpin latihan pra operasi mantan brata 2018 di aula Mapolres Bengkulu Selatan, Senin (17/9).

Kapolres mengatakan, sebagaimana laporan KPU Bengkulu Selatan di Bengkulu Selatan ada 115.136 daftar pemilih tetap, dengan 556 tempat pemungutan suara (TPS). Oleh karena itu, dirinya juga berharap dukungan dari semua pihak, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta organisasi kemasyarakatan lainnya di Bengkulu Selatan agar pemilu di Bengkulu Selatan berlangsung kondusif

“ Mari kita bahu membahu agar pelaksanaan pemilu di Bengkulu Selatan aman dan terkendali,” ujarnya.

Rudy menjelaskan, mengingat saat ini tahun politik, dirinya mengimbau semua pihak agar tidak menyebar informasi hoax yang meresahkan warga. Dirinya juga mengajak agar dapat berpolitik santun tanpa menjelekan calon lain.

“ Mari kita bersatu dan bertekad agar untuk mewujudkan pemilu 2019 berjalan lancar,” ajak Kapolres. (369)