Polres Bengkulu Selatan Bagikan Beras ke Warga Terdampak Covid-19

ASRI/BE SERAHKAN: Kasat Binmas Polres BS saat menyerahkan bantuan beras kepada perwakilan salah satu panti asuhan di BS, Sabtu (8/8) pagi.
ASRI/BE
SERAHKAN: Kasat Binmas Polres BS saat menyerahkan bantuan beras kepada perwakilan salah satu panti asuhan di BS, Sabtu (8/8) pagi.

KOTA MANNA, BE – Membantu dan mengurangi beban warga dimasa era baru covid-19, Polres Bengkulu Selatan (BS) menggelar bakti sosial (bansos). Memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu yang terdampak penyebarn wabah corona/Covid-19 di BS.

“Ada 50 karung beras yang kami bagikan,” kata Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Binmas, AKP Fauzi SY.

Dikatakan Fauzi, kegiatan penyaluran bansos tersebut dilakukan, Sabtu (8/8) mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Adapun ke-50 karung beras tersebut, disampaikan ke Pondok Pesantren Sabili Rasyad, di Desa Sukaraja, Kedurang Ilir sebanyak 15 karung, ke Yayasan Panti Asuhan Araudah di kelurahan Pasar Baru, Pasar Manna 10 karung. Kemudian di Pondok pesantren salafiyah Al Manshuryah Dusun Kaban Jati, Manna sebanyak 10 karung dan kepada para pekerja penyapu jalan atau pasukan orange dalam wilayah Kota Manna, sebanyak 15 Karung.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga untuk memenuhi kebutuhan akan beras di masa sulit karena penyebaran penyakit korona seperti saat ini,” harap Fauzi. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*