Polres Bengkulu Selatan Amankan 5 Remaja Mabuk  dan 35 Liter Tuak 

ASRI/BE AMANKAN: Polsek Kota Manna, Bengkulu Selatan, mengamankan 5 remaja mabuk tuak dan 35 liter tuak.
ASRI/BE
AMANKAN: Polsek Kota Manna, Bengkulu Selatan, mengamankan 5 remaja mabuk tuak dan 35 liter tuak.

Polres Bengkulu Selatan Amankan 5 Remaja Mabuk  dan 35 Liter Tuak

PASAR MANNA, BE – Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polres Bengkulu Selatan (BS) beserta jajarannya rutin menggelar razia. Seperti yang dilakukan anggota Mapolsek Kota Manna. Dalam razia ini, polisi menemukan dan mengamankan 5 remaja usia sekolah sedang mabuk tuak dan menyita sebanyak 35 liter tuak.

“Saat razia di Pantai Pasar Bawah, kami menemukan 5 remaja sedang mabuk tuak,” kata Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Kota Manna Iptu M Rifai SSos.

Dikatakan Rifai, razia tersebut digelar mulai pukul 21.00 WIB. Saat anggotanya sedang menelusuri sepanjang wilayah Pantai Pasar Bawah, kelima remaja tersebut ditemukan sedang mabuk berat sehingga langsung diangkut ke Mapolsek.

“Mereka hanya kami bina, setelah membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan serupa, lalu kami serahkan ke orang tua masing-masing,” ujarnya.

Tidak hanya itu, sambung Rifai, polisi juga mendatangi tempat yang biasa menjual tuak dan menyita sebanyak 35 liter tuak. Rumah Gu (50) warga siwak Sebiris, Ibul, Kota Manna berhasil disita 25 liter tuak dan dari rumah Si (53), juga warga Siwak Sebiris, Ibul, Kota Manna. Dari rumah Si disita 10 liter tuak. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*