Polres Bagikan 30 Paket Sembako

APRIZAL/BE
Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH saat memberikan secara langsung paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, kemarin.

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Dalam rangka peduli antar sesama, kemarin (30/1) jajaran Polres Bengkulu Utara (BU) memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Gunung Selan. Kegiatan bertajuk Gerakan Sedekah Bersama (GSB) ini membagikan sebanyak 30 paket bingkisan yang berisikan kebutuhan sehari-hari. Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung oleh Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH.

“Kegiatan ini merupakan program yang dimiliki oleh Polres BU, dimana program ini di beri nama GSB,” kata Kapolres BU AKBP Anton usai memberikan secara langsung paket sembako tersebut.

Kapolres menambahkan, gerakan ini diharapkan dapat membantu fakir miskin masyarakat BU. Untuk pendistribusianya sendiri pihaknya sudah berkoordinasi kepada pihak babinkamtibnas dan pihak perangkat desa dalam penentuan warga yang layak mendapatkanya. “Untuk penentuan warga yang layak menerima, pihak kita sudah berkoordinasi perangkat desa, maka dari itu untuk di Desa Gunung Selan sebanyak 30 paket yang kita berikan,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan sedakah yang dilakukan pihak Polres BU bisa memberikan manfaat kepada penerima. “Mudah – mudahan dengan adanya sedekah ini dapat memberikan manfaat kepada penerima, dan kegiatan ini terus berkesinambungan,” tandasnya.(127)