Politisi PKS Jaring Aspirasi Warga

BENGKULU,Bengkulu Ekspress-Sebagai upaya menjaring aspirasi warga Kota Bengkulu, pada momen kesempatan ini, sejumlah Politisi PKS yang dalam hal ini disampaikan Komisi 1 DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos,M.AP menggelar reses.

Lurah Padang Harapan Aldin mengatakan, dirinya sebagai aparatur pemerintah yang memimpin di Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu sangat menyambut baik dan merespon positif kegiatan reses yang digelar Politisi PKS ini.”Kami sangat menyambut baik dan mengucapkan terimkasih pada Ibu Sefty Yuslinah Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini atas reses yang digelar di Kelurahan Padang Harapan kami ini.

Semoga reses ini bisa bermanfaat bagi warga Kota Bengkulu kami khususnya di Kelurahan Padang Harapan ini untuk menjaring aspirasi warga kami,” jelas Lurah.Kemudian, Ketua DPD PKS Kota Bengkulu Noharman,SH menuturkan, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada bapak/ibu warga Kota Bengkulu telah turut serta hadir mensukseskan acara reses DPRD Provinsi Bengkulu di Aula DPW PKS Provinsi Bengkulu.

“Momen reses Politisi PKS DPRD Provinsi Bengkulu Ibu Sefty Yuslinah,S.Sos,M.AP memang sudah ditunggu nasyarakat, jadi ini kesempatan emas yang sangat berharga bagi nasyarakat Kota Bengkulu untuk menyampaikan aspirasinya melalui reses telah digelar ini.

Pada bapak/ibu nasyarakat Kota Bengkulu jangan sungkan-sungkan untuk bertanya terkait program yang akan diupayakan Politisi PKS in,” ujar Noharman, Minggu (3/11).Sementara itu, Komisi 1 DPRD Provinsi Bengkulu yang merupakan Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sefty Yuslinah,S.Sos mengungkapkan, untuk Provinsi Bengkulu dimasa sidang ke-3 ini reses ini dilakukan dari tanggal 29 Oktober hingga pada 03 November ini.

“Di masa sidang ke-3 ini bahwa reses ini adalah kegiatan resmi yang telah di amanatkan pada kami khususnya dibidang saya Komisi 1 Bidang Pemerintahan, biro hukum dan Kesatuan Bangsa Politik.

Pada kesempatan ini kami mengundang bapak/ibu warga Kota Bengkulu berjumlah 200 orang untuk hadir dan bertanya langsung kepada kami melalui reses yang kami gelar ini. Jadi, kami beri ruang kesempatan yang seluas-luasnya pada bapak/ibu yang ingin bertanya terkait pembangunan-pembangunan pemerintahan di Provinsi Bengkulu,” ungkap Sefty dihadapan forum reses.

Untuk diketahui, reses yang digelar Politisi PKS Sefty Yuslinah, S.Sos,M.AP ini diselenggarakan di Aula DPW PKS Provinsi Bengkulu dengan dihadiri warga Kota Bengkulu sebanyak lebih kurang 200 warga terdiri dari berbagai elemen masyarakat, mahasiswa, pemuda dan tokoh masyarakat. Dalam reses ini juga dihadiri Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Anggota DPRD Kota Bengkulu Sri Astuti yang juga Politisi PKS dan sejumlah staf Sekretatiat Dewan. (yety)