Polisi : Tawuran, Murni Kenakalan Remaja

CURUP, BE – Aksi penyerangan yang dilakukan sejumlah oknum siswa ke kompleks SMAN 1 Curup Timur, hingga berlanjut dengan diamankannya senjata dan bom molotov dari sejumlah siswa, murni merupakan kenakalan remaja.

“Beberapa siswa sempat kita amankan, selanjutnya diberikan pembinaan. Sedangkan senjata tajam dan bom molotov kita amankan,” tegas Kapolres Rejang Lebong AKBP Edi Suroso, SH melalui Kabag Ops AKP Novi Ari di ruang kerjanya, kemarin.

Para siswa yang diduga terlibat aksi penyerangan, sambung Novi, sudah diserahkan kepada orang tua masing-masing untuk dibina.  ”Selain itu, kita tugasnya anggota Polsek Curup untuk rutin melakukan patroli, dan meminta pihak sekolah ikut memberikan pengawasan terhadap terhadap siswa mereka,” kata Kabag Ops.

Meski begitu, berbagai spekulasi bermunculan terkait aksi penyerangan yang dilakukan sejumlah oknum siswa ke kompleks SMAN 1 Curup Timur, hingga pelemparan batu terhadap kaca jendela tiga ruang SMKN 1 Curup. “Kita tidak bisa katakan ada yang menunggangi aski anarkir siswa tersebut, sebelum ada bukti. Hingga saat ini kita simpulkan ini hanya kenakalan remaja saja,” ujar Kabag Ops. (999)