Polisi Stanbykan Cuci Tangan

BUDI/BE
Polres Mukomuko menstanbykan tempat cuci tangan portable di lokasi pasar tradisional mingguan.

MUKOMUKO, Bengkuluekspress.com – Berbagai upaya dan cara yang dilakukan berbagai pihak. Salah satunya dari jajaran Polres Mukomuko untuk pencegahan penyebaran virus corona. Kali ini, Polisi menstanbykan tempat cuci tangan portable di lokasi pasar tradisional mingguan di Kelurahan Koto Jaya Kecamatan Kota, Minggu (17/5).

“Setiap warga yang memasuki dan keluar dari pasar kita minta mencuci tangan. Ini salah satu cara pencegahan penyebaran virus,” ini disampaikan Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi SH SIK MH.

Polisi juga juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat pengunjung pasar dan pedagang agar tetap bersih dengan cara mencuci tangan, menggunakan masker dan harus tetap menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai ancaman penyakit, terutama wabah virus corona.

Ia juga mengatakan imbaun dan sosialisasi dalam pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan baik itu di pasar – pasar tradisional dan personil juga menyampaikan kepada masyarakat baik itu turun langsung maupun melakukan imbaun melalui spanduk dan lainnya.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat supaya dapat berprilaku bersih, menggunakan masker ketika ke luar rumah dan jauhi lokasi kerumuman banyak orang. Sehingga kita dapat memutus rantai virus yang berbahaya tersebut,” pesan Kapolres. (900)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*