Polisi Patroli Selama Ramadhan

DSCF2566TUBEI, BE – Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1434 H, jajaran Polres Lebong bakal menggencarkan pelaksanaan patroli di wilayah hukum Polres Lebong. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan ibadah puasa bagi yang menjalaninya dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Kapolres Lebong AKBP Roh Hadi SIK didampingi Kabag OPS AKP Ruri Roberto SH SIK mengatakan, selama bulan puasa mendatang pihaknya bakal rutin menggelar operasi baik itu operasi Pekat maupun operasi penertiban dan juga beberapa operasi lainnya. “Selain operasi minuman keras dan petasan, kita juga akan menggelar operasi penertiban penyakit masyarakat serta kawasan-kawasan yang rawan terjadinya kecelakaan lalulintas. Ini kita maksudkan agar selama puasa ini situasi Lebong tetap kondusif sehingga masyarakat pun dapat khusyu menjalankan ibadahnya,” ungkapnya.
Selain itu, pada Lebaran mendatang pihaknya juga sudah merencanakan pendirian beberapa pos pengamanan dan pos pelayanan di beberapa titik dalam wilayah Kabupaten Lebong. Beberapa diantaranya akan didirikan di titik-titik objek wisata yang ada di Lebong. “Disamping objek wisata, pospam ini juga akan didirikan nantinya diwilayah rawan kecelakaan. Kita juga berharap agar masyarakat dapat ikut saling menjaga kamtibmas diwilayah mereka masing-masing,” singkatnya.(777)