Polisi Dalami Kasus Ibu Muda Gantung Diri di Lebong


IST/BE
RUMAH DUKA : Pasca ditemukannya korban meninggal dunia dalam keadaan gantung diri, keluarga dan warga sekitar melayat ke rumah duka.

LEBONG,bengkuluekspress.com– Dari hasil pemeriksaan visum oleh tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong terhadap jenazah DSC (20), seorang ibu muda yang ditemukan tergantung di ruang tamu rumahnya di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Lebong Utara menunjukan bahwa korban kuat dugaan gantung diri.
“Hasil keterangan dokter dan saksi, untuk sementara meninggal karena gantung diri,” jelas Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur SIk melalui Kapolsek Lebong Utara, AKP L Naibaho, Minggu (09/05)
Namun penyidik dari Polsek Lebong Utara masih terus melakukan pendalaman dengan melakukan penyelidikan.
“Siapa tahu ada dugaan pembunuhan,” sampainya.

Seperti yang terjadi beberapa bulan yang lalu, seorang ibu muda di Kecamatan Amen dikabarkan meninggal dunia karena gantung diri. Akan tetapi dari hasil penyelidikan terdapat kejanggalan dan ternyata korban meninggal dunia ditangan suaminya sendiri.
“Untuk itulah, kita akan lebih dalam menangani kasus seperti ini, jangan sampai ada kesalahan,” tuturnya.

Sebelumnya korban DSC ditemukan gantung diri oleh adek iparnya pada hari Sabtu (08/05) sekitar pukul 15.30 WIB. Ditemukannya korban gantung diri diduga karena adanya perselisihan antara korban dengan sang suami. Sebab pada hari Sabtu (08/05) sekitar pukul 14.00 WIB, pihak keluarga dan warga sekitar mendengar korban cekcok dengan suaminya.
Setelah cekcok, suami korban pergi meninggalkan rumah, untuk menenangkan diri. Tidak lama sang suami meninggalkan rumah, saksi yang merupakan adek ipar korban melihat korban berupaya mencekik anaknya yang masih balita. Mengetahui hal tersebut, sang adek ipar langsung mengambil anaknya.
Sekitar pukul 15.30 WIB, adek ipar korban hendak menyapu teras rumah dan ingin mengambil sapu didalam rumah, akan tetapi pintu depan terkunci sehingga adek ipar korban masuk melalui pintu belakang. Pada saat menuju ruang tamu, saksi melihat korban telah tergantung di ruang tamu menggunakan tali rapiah dan tali tambang.
Mengetahui hal tersebut, saksi langsung berteriak dan membuat pihak keluarga serta warga sekitar mendatangi dan melihat korban telah tergantung. Mengetahui hal tersebut, warga langsung menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Lebong Utara dan korbanpun dibawa ke RSUD Lebong untuk divisum.(614)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*