Polisi Bakti Sosial

fotoMenjelang Hut polri ke 67 yang akan diperingati pada 1 Juli 2013 mendatang, Jajaran Polres Lebong pada Jum’at (14/6) kemarin melakukan kegiatan bakti sosial berupa gotong Royong membersihkan sarana prasarana umum.
Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini dilakukan di pasar Muara Aman, seolah, masjid dan fasilitas umum lainnya. Kegiatan bhakti sosial tersebut dipimpin langsung Waka Polres Lebong Kompol Hendri Z SE dan didampingi seluruh perwira di lingkungan Polres Lebong. “Dengan dilakukan bakti sosial dalam membersihkan sarana umum di sekitar pasar Muara Aman dan masjid ini, kita berharap sarana umum yang ada di Lebong ini dapat nyaman dilihat. Tujuan kegiatan ini sendiri kita lakukan untuk menggugah kesadaran semua pihak agar menjaga kebersihan,” ungkap Kapolres Lebong AKBP Roh Hadi SIK melalui Waka Polres Lebong Kompol Hendri Z SE didampingi Kasat Binmas Iptu Januri Sutirto SH kepada wartawan kemarin.
Dikatakan Wakapolres, pihaknya berharap setelah bakti sosial ini, kegiatan membersihkan lingkungan seperti sarana umum seperti ini dapat terus berlanjut. “Harapan kita kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, bahkan kita berharap agar Pemda dapat menetapkan setiap hari jumat untuk kegiatan Jum’at bersih,” kata Hendri.
Selain itu, dalam menyambut HUT Polri ke 67 ini, Polres Lebong juga akan melakukan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan anjangsana kepada purnawirawan/warakawuri dan pantisosial yang akan dilaksanakan Rabu (19/6) depan. Kemudian kegiatan Bulan Bhakti kesehatan dengan mengadakan khitanan massal, pengobtan gratis, KB kesehatan dan donor darah pada 1 Juli 2013 didahului dengan kegiatan Upacara Hut Bhayangkara Ke-67 di Mapolres Lebong.
“Tentunya seluruh kegiatan yang kita gelar nantinya memiliki tujuan, seperti pengobatan gratis dan khitanan massal. Hal tersebut sangat banyak manfaatnya bagi masyarakat Lebong. Mudah-mudahan seluruh rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 67 ini bisa berjalan dengan lancar,” pungkas Hendri.(777)