Polda Bhakti Sosial

Polda saat melakukan bhakti sosial di Masjid Ar-rahaman Air sebakul (17)BENGKULU,BE- Menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke- 67 tanggal 1 Juni 2013, Kepolisian daerah (Polda) Bengkulu mulai melakukan rangakaian kegiatan hari lahirnya Polri tersebut. Diawali dengan kegiatan bhakti sosial ditempat ibadah. Kemarin Personil Polda melaksanakan bhakti sosial di Masjid Ar-Rahaman Perumahan BNS 2 Air Sebakul Rt.33 Rw.04 Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Bhakti sosial ini dipimpun oleh langsung Direktur Dit Sabhara Kombes Pol. Drs Sukri Gaos, MM. Kegiatan ini diikuti oleh 100 personil gabungan dari Polair, Brimob dan Sabara Polda Bengkulu. Kegiatan inipun mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat sekitar.
“Bhakti sosial ini rangkaian kegiatan kita menyambut Hut Bhayangkara ke 67. Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan masyarakat,”ungkap Direktur Dit Sabhara Sukri Gaos.
Tujuan kegiatan tersebut mendekatkan  anggota polisi dengan masyarakat, sehingga tercipta sinergitas yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat. Targetnya bermuara pada kemitraan yang baik dalam menciptakan Kantimbmas yang aman dan kondusif.
Bhakti sosial Kemarin dimulai pukul 09.00 WIB. Dihadiri Lurah Sukarami Syaiful Anwar, Ketua RT setempat Helmi berserta tokoh masyarakat setempat.
“Bhakti sosial yang dilakukan Polda Bengkulu ini sangat membantu warga. Apalagi anggota polisi¬† serentak membersihkan sekitar masjid Ar-rahaman Air Sebakul,”ungkap Pak Lurah.
Selain bhakti sosial membersihkan lingkungan masjid, Polda juga memberikan bantuan langsung berupa 80 dus keramik, 10 sak semen, pasari satu truk serta 1000 bata untuk membangun masjid setempat. “Kami sebagai masyarakat sangat terima kasih kerja bhkati sosial serta bantuan baik moril matril, dan semoga kedepan lebih baik,”tutu Helmi, Ketua RT setempat.(227)