Polda Bengkulu Terima Bantuan Pemkot

BENGKULU, BE – Polda Bengkulu menerima bantuan satu unit mobil Toyota Hiace dari Pemerintah Kota Bengkulu. Mobil tersebut digunakan untuk kegiatan operasional Polda Bengkulu. Sebelumnya Polda sudah mengajukan bantuan kepada Wali Kota dan DPRD Kota Bengkulu. Dari bantuan yang diajukan itu, Pemkot dan DPRD menyetujui bantuan satu unit mobil operasional, rehab rumah pejabat utama, menambah pembangunan gedung Reskrim dan hibah tanah.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono MSi mengatakan kepada BE, “Bantuan ini salah satu bentuk kepedulian Pemkot Bengkulu terhadap Polda Bengkulu.”

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, jangan beranggapan bantuan ini untuk kepentingan pribadi atau instansi, karena secara keseluruhan tujuannya untuk memaksimalkan pelayanan ke masyarakat. Bantuan yang sudah diberikan untuk kepentingan operasional kepolisian. Selama ini Polda Bengkulu, merental mobil jika hendak melakukan kunjungan ke Polres jajaran atau kunjungan kegiatan yang berkaitan dengan tupoksi Polda.

“Dengan adanya bantuan mobil operasional ini menghemat anggaran. Sekali lagi saya ucapkan terima
kasih,” pungkas Kapolda.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan, “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot Bengkulu kepada Polda Bengkulu yang telah memaksimalkan pengamanan dan melayani masyarakat Bengkulu,” ujar Dedy.

Selain satu unit mobil, Polda Bengkulu juga menerima rehab 4 unit rumah pejabat utama Polda Bengkulu, membangun gedung tambahan Reskrim dan hibah tanah. (167)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*