Polda Bengkulu Berikan 1.500 Paket Sembako

FOTO IST/BE – Polda Bengkulu kembali berikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Polda Bengkulu kembali membagikan sejumlah 1.500 paket sembako yang ditujukan bagi warga yang terdampak langsung Covid-19. Penyerahan secara simbolisi dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, MH kepada beberapa orang perwakilan warga sebagai penerima, Selasa (21/04) pagi.

“Bantuan ini betul-betul murni sumbangan para anggota, kita kumpulkan yang bisa menyumbang dan alhamdulillah bisa terkumpul 1.500 paket,” ujar Kapolda Supratman, Selasa (21/4).

Supratman menegaskan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari beberapa kegiatan serupa yang telah dilakukan oleh Polda Bengkulu untuk meringankan beban warga khususnya yang terkena dampak covid-19 ditambah bagi yang beragama Islam sebentar lagi akan melaksanakan ibadah puasa Bulan Ramadhan.

Semenatara itu, Kapolda juga meminta warga Bengkulu mendoakan agar wabah ini segera berlalu sehingga seluruh aktivitas akan kembali normal. Dan sangat berharap kepatuhan dan kesadaran dari seluruh elemen masyarakat Provinsi Bengkulu sebagai upaya pencegahan sehingga tidak perlu diberlakukan PSSB yang tentunya akan berdampak terhadap berlakunya penegakan hukum bagi warga yang melanggar nantinya. (CW1)