Polda Bengkulu Ajak Insan Pers Deklarasi Bengkuku Damai Indonesia Damai

Kapolda Bengkulu bersama undangan usai mendeklarasikan Bengkulu Damai Jumat (18/10) malam.

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu mengajak insan pers di Bengkulu untuk saling bersinergi mewujudkan Damai Bengkulu Damai Indonesia di pos polisi Pantai Panjang Kota Bengkulu, Jumat malam (18/10/19). Dalam acara tersebut, selain insan pers, Kapolda juga mengundang sejumlah LSM, Ormas dan keluarga besar putra putri Polri (KBPPP) untuk bersinergi menjaga kedamaian Provinsi Bengkulu.

“Kami masyarakat Provinsi Bengkulu, menolak aksi unjuk rasa anarkis, menolak aksi terorisme dan radikalisme serta mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang kondusif,” kompak tamu undangan berdeklarasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Supratman juga mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga kedamaian di Provinsi Bengkulu. Menurutnya, kedamaian di Provinsi Bengkulu patut diapresiasi dan dipertahankan dan teasuk dalam provinsi yang minim konflik.

“Ya acara malam ini berangkat dari usulan masyarakat, ormas-ormas untuk berdeklarasi Indonesia damai dan mendukung oelantikan presiden dan wakil presiden yang amana dan kondusif. Meskipun Bengkulu ini sudah aman ya, jadi kita menggelar acara kumpul-kumoul untuk bersinergi dan mendeklarasikan Bengkuku damai Indonesia damai,” ucap Kapolda.

Dalam acara tersebut tamu undangan disuguhkan acara bakar ikan dan makan bersama serta bernyanyi bersama untuk menjalin keakraban. Kapolda dan masyarakat berharap Bengkulu tetap kondusif serta tidak terpapar radikalisme yang mengancam kelangsungan kedamaian masyarakat Provinsi Bengkulu. (Imn)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*