Polantas BS Bantu Beras Pedagang Kecil

BANTU: Anggota Polantas Polres BS memberikan bantuan beras kepada pedagang kecil di pasar ampera, Jum’at (18/12).

PASAR MANNA, bengkuluekspress.com – Ditengah kesibukannya mengatur lalu lintas di jalan raya dalam wilayah Bengkulu Selatan (BS) satuan polisi lalu lintas (satlantas) Polres BS selalu menyempatkan diri untuk berbagi. Kali ini mendatangi para pedagang kecil di pasar ampera. Mereka memberikan bantuan beras.

“Ada 15 paket beras kami serahkan kepada 15 pedagang kecil di pasar ampera,” kata Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Eka Hendra.

Dikatakan Eka Hendra, adanya pandemi covid-19 juga berdampak pada para pedagang kecil. Sehingga dengan adanya bantuan beras tersebut, dapat meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga bisa mengurangi beban pedagang kecil dengan adanya pandemi Covid-19 saat ini yang belum juga sirna,” ujarnya.

Dijelaskan Eka Hendra, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengimbau para pedagang dan juga pengunjung pasar ampera, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatab covid-19. Dirinya mengajak agara para pedagang dan pengunjung selalu memakai masker, menghindari kerumunan dan rutin mencuci tangan sampai bersih.

“Mari selalu kita terapkan protokol kesehatan, agar kita dan warga sekitar kita terhindar dari Covid-19,” ajak Eka Hendra. (369)