PO Putra Rafflesia Kembali Buka Rute Bengkulu-Padang PP

BENGKULU,BE– PO.Putra Rafflesia kembali membuka rute Bengkulu-Padang setelah sebelumnya sempat menutupnya, kini rute tersebut dibuka kembali. Per tanggal 5 Januari 2021 Putra Rafflesia mulai beroperasi dengan trayek rute Bengkulu-Padang via Lubuk Linggau-Solok-Setinjau Laut-Padang-Pariaman.
“Untuk unit armada bus yang digunakan yaitu menggunakan unit Mercedez Benz, adapun jadwal keberangkatan dari Bengkulu ke Padang yaitu Pukul 11.00 WIB,” Ungkap Direktur PO Putra Rafflesia William Suliawan, kemarin (4/1).
Dia menjelaskan, tarif yang diberlakukan rute Bengkulu-Padang ini yaitu Rp 235 ribu. Dengan tarif tersebut penumpang akan mendapatkan pelayanan berupa armada Unit Mercedez Benz Executive dengan 36 seat. “Nantinya para penumpang dapat merasakan kelegaan saat duduk di kursi, karena jarak antara kaki dengan seat depannya lumayan begitu lapang,” katanya.
Bahkan selanjutnya seat ini pun nantinya akan di pasang legres dikakinya agar saat penumpang tidur kaki tidak akan tergantung sehingga membuat penumpang menjadi nyaman.
“Kita sudah pesankan untuk Legres nya dan nanti akan kita pasang supaya penumpang bisa tidur nyenyak,” tambahnya.
PO Putra Rafflesia juga menjalankan prokes baik unit yang digunakan maupun sopir dan penumpang yang akan berangkat juga wajib memakai masker. Untuk unit yang digunakan sebelum berangkat selalu disemprot ataupun di fogging uap terlebih dahulu dengan disinfektan yang sudah disesuaikan dengan standar kesehatan.
“Dimusim pandemi ini kita tetap harus menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” katanya.
Sebab itu, lanjutnya para sopir dan penumpang wajib menggunakan masker dan unit yang akan berangkatpun selalu kami semprot atau fogging terlebih dahulu.
Bagi calon penumpang yang ingin bepergian ke Padang atau sebaliknya bisa memesan tiketnya di kantor PO Putra Rafflesia di Jl.P.Natadirja KM 6,5 No HP 081279984785 atau di loket PO.
Putra Rafflesia di Padang jl. By pas ketaping Km 7 Kota Padang No HP 081275132736, loket pariaman terminal type A jati pariaman No HP 085263755966, loket Solok terminal Bareh solok no HP 085274279446.
Selain rute Bengkulu-Padang, PO. Putra Rafflesia juga melayani rute jakarta-Bandung-Solo-Jogja-Pekanbaru, dan juga bisa melayani sewa untuk perjalanan pariwisata ataupun perjalanan lainnya. (dian)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*