PNS Disperindakop Luka-Luka

BINTUHAN,BE– Kecelakaan lalu lintas terjadi diruas jalan pusat perkantoran Padang Kempas Kecamatan Kaur Selatan. Mobil Kijang dengan Nopol BD 1684 WZ yang dikemudikan Mun’im (48) warga Desa Padang Petron Kecamatan Kaur selatan, menabrak motor yamaha BD 3549 WY yang dikendarai oleh PNS Disperindakop UKM Kaur Erlan (49) warga Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan. Akibat tabrakan tersebut korban Erlan mengalami luka parah di bagian pelipis kanan dan kepala. Sedangkan Motor korban mengalami ringsek begitu juga mobil. Saat ini kedua kendaraan telah diamankan di Mapolres Kaur.

Data terhimpun, kejadian tersebut sekitar pukul 09.10 WIB Sabtu kemarin, pada saat itu mobil kijang dari arah jalan Kantor KPUD Kaur menuju ke arah simpang Bundaran Padang Kempas. Diduga mobil hendak menuju  kantor Pemkab namun tidak memutari bundaran tersebut.Tidak disangka adanya motor korban yang melaju kencang dari arah padang kempas menuju Kantor Disperindakop.

Pada saat itu keduanya tidak bisa menghindar lantaran sama-sama kencang, akhirnya tumburan pun tidak bisa dielakan. Korban langsung terpental 5 meter dengan luka serius, sedangkan motor mengalami luka serius. Sedangkan mobil hanya rusak bagian depan.

Melihat kejadian tersebut puluhan PNS langsung menolong korban langsung menuju Pukesmas Bintuhan. Saksi Mata Rik (45) PNS Kaur mengatakan bahwa mobil kijang tersebut langsung memotong bundaran, agar bisa menuju ke arah kantor DPKAD dan Kantor Bupati. Seharusnya hal itu tidak boleh setiap mobil harus melintasi bundaran tersebut, kemudian juga ditambah kencangnya motor tersebut. sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.”Sebenarnya lokasi ini jarang kecelakaan, namun kemarin keduanya saling kencang sehingga kecelakaan tidak bisa dielakan,” ujarnya.

Kapolres Kaur AKBP Andi Kirnanda SH MH melalui Kasatlantas AKP Fidaus membenarkan kejadian tersebut, saat ini pihaknya sudah mengamankan dua buah kenadaraan. Saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan terkait kejadian ini,” terangnya.(823)