PNS Dijambret

GADING CEMPAKA, BE – Sial dialami MS Effendi(49), seorang PNS warga Jalan Gelatik 8 RT 17 Kelurahan Gading Cempaka. Dia menjadi korban aksi penjambretan di kawasan RT 10 Kelurahan Timur Indah sekitar pukul 12.00 WIB siang kemarin.

Akibat peristiwa itu, tas korban yang berisikan uang tunai Rp 7,5 juta, 1 unit laptop merek Accer, 4 buah flashdisk, 2 unit ponsel Nokia dan Blackberry, serta surat-surat penting lainnya berhasil dibawa kabur pelaku.

Menurut korban, peristiwa itu berawal ketika dia melintas di kawasan Timur Indah. Waktu itu ada 1 unit motor yang ditumpangi 2 orang dengan cepat menarik tasnya dari samping.

Selanjutnya pelaku langsung kabur meninggalkan korban, sedangkan korban langsung berteriak minta tolong, namun teriakan namun pelaku sudah menghilang dari pandangan mata. Korbanpun melaporkan kasus itu ke Polres Bengkulu.

Kapolres Bengkulu, AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kabag Ops, AKP Mada Ramadita SIK mengatakan, kasus itu sudah mereka tangani dan pelaku masih dilidik.(333)