PNS Bappeda Raih Umroh Gratis

pemenang umroh gratisMANNA, BE – Perayaan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke-64, kemarin (7/3) juga dimanfaatkan untuk mengundi ribuan kupon program umroh gratis. Pengundian dilakukan langsung Bupati BS H Reskan Efendi Awaludin SE didampingi Pemimpin Perusahaan Bengkulu Ekspress (BE) M Firdaus di rumah dinasnya. Hasilnya, PNS Bappeda BS Farida Heriany yang mendapatkan kesempatan untuk berangkat ke tanah suci melalui program yang disponsori Pemkab BS  itu.

Bupati pun berkomitmen untuk terus melanjutkan program umroh gratis ini sebagai wujud kepedulian Pemkab kepada warganya. Apalagi program ini sudah dilakukan selama kurun waktu 5 tahun dan berdampak positif bagi warga. Ke depannya, diharapkan bisa semakin banyak warga yang bisa diberangkat melalui program umroh gratis ini.

”Program ini sebagai wujud kepedulian Pemkab BS kepada warga yang ingin menjalankan ibadah ke tanah suci dengan biaya ditanggung Pemkab. Makanya saya harapkan program ini terus dilanjutkan,” terangnya usai mencabut kupon umroh gratis.
Pimpinan Perusahaan BE, M Firdaus SP MM dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada Pemkab BS yang mempunyai kepedulian yang besar terhadap warganya.

Melalui program umroh gratis persembahan Pemkab BS yang bekerja sama dengan Bengkulu Ekspress ini ke depannya semakin banyak warga yang menjadi pesertanya. ”Bengkulu Ekspress siap menjadi mitra bagi Pemda di Provinsi Bengkulu,” terangnya.

Sementara itu Rarida Heriany sempat terkejut saat namanya dibacakan sebagai pemenang umroh gratis. Istri Sekretaris DPPKAD BS Saiful Anwar SSos ini sempat menitikan air mata lantaran terharu. Ia pun tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan masih tak percaya dirinya yang beruntung.

Selama ini, ia memang sering mengirimkan kupon umroh gratis. Ini dilakukannya sejak program ini digulirkan 5 tahun lalu. ”Saya memang rutin pak memasukan kupon umroh gratis ini hampir setiap hari. Jumlah kupon yang saya masukan tidak terhitung tapi ratusan,” ucapnya menyebutkan dirinya dan sang suami tahun depan akan menunaikan ibadah haji.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Pemkab BS dan Bengkulu Ekspress yang telah menggelar program umroh gratis ini. Harapannya tentu program ini tidak berhenti di sini saja agar warga BS lainnya bisa berkesempatan berangkat ke tanah suci.”Kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati saya ucapkan terima kasih. Semoga dibawah kepemimpinannya ini Kabupaten BS semakin maju dan warganya semakin sejahtera,” pungkasnya.(369)