PN Bintuhan Bagikan 15 Paket Sembako

BAGIKAN: Ketua PN Bintuhan Purwanta didampingi ketua Dharmayukti Karini saat membagikan paket sembako kepada warga Desa Suka Bandung Kecamatan Kaur Selatan, dan foto bersama, Senin (17/8).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Sebagai wujud syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75, Pengadilan Negeri (PN) Bintuhan dan Dharmayukti Karini Cabang bintuhan menggelar Bhakti sosial (Baksos), dengan membagikan 15 paket bingkisan sembako kepada warga kurang di desa Suka Bandung Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Senin (17/8).

“Ini merupakan bentuk rasa syukur kita dihari HUT RI Ke-75 ini, dan disini kita membagikan 15 paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kaur Selatan,” kata Ketua PN Bintuhan Purwanta SH MH, kemarin (17/8).

Dikatakan Purwanta, pembagian paket sembako kepada warga di HUT RI ke-75 oleh PN Bintuhan dan Dharmayukti Karini tak lain sebagai momentum memperkokoh persatuan dan kesatuan pancasila sebagai living ideolog. Juga ini untuk meringankan beban warga selama masa pandemi Covid-19 ini berlangsung. Ia berharap agar warga yang menerima bantuan paket sembako tersebut tidak melihat pemberian ini dari segi harganya, namun lihatlah dari segi niat para hakim dan pegawai yang telah memberikan dengan tulus ikhlas.

“Diharapkan dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan masyarakat yang membutuhkan. Paket sembako berisikan beberapa kebutuhan sehari-hari dan juga masker,”terangnya.

Dalam kegiatan Baksos yang dipimpin langsung ketua PN Bintuhan Purwanta, ketua Dharmayukti Karini dan jajaran pegawai PN Bintuhan itu. Purwanta berharap diperingatan HUT RI ke-75 tahun ini bangsa Indonesia bisa segera terbebas dari belenggu pandemi Covid-19. Agar sektor perekonomian dan lainnya dapat berjalan normal kembali.

“Harapan kita di hari HUT RI ke-75 yang masih dalam suasa Covid-19 ini, kita berharap Covid-19 ini cepat berlalu dan juga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah,” harapnya. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*