PMW Rejang Lebong Bagikan 1.000 Masker


Ary/BE
Putra Mas Wigoro saat membagikan masker kepada masyarakat Rejang Lebong, Jumat (18/9) siang.

CURUP, bengkuluekspress.com – Menyikapi meningkatnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong. Putra Mas Wigoro SE MH (PMW) langsung mengambil langkah cepat dengan membagikan sebanyak 1.000 masker kepada masyarakat Rejang Lebong.
Kegiatan bagi-bagi 1.000 masker yang dilaksanakan anggota DPRD Rejang Lebong tersebut dilaksanakan, Jumat (18/9) siang. Selain ia bagikan langsung, PMW juga menggandeng komunitas ojek online yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.
“Dengan adanya masker ini, kami harap masyarakat Rejang Lebong bisa lebih patuh pada protokol kesehatan terutama penggunaan masker, terutama saat ini kasus Covid-19 di Rejang Lebong tengah meningkat,” ungkap Putra yang merupakan ketua Fraksi Perindo di DPRD Rejang Lebong.

Kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan putra dibeberapa titik di Kota Curup mulai dari SPBU Air Putih Baru, Bundara Curup, lampu merah pasar tengah, Pos Polisi Bang Mego dan sejumlah titik lainnya.
Menurut Putra, kegiatan bagi-bagi masker yang ia laksanakan kemarin merupakan bagian dari kegiatan rutin yang ia laksanakan setiap jumat yaitu Jumat Berkah. Kegiatan jumat berkah yang biasa ia lakukan yaitu bagi-bagi nasi kotak gratis kepada masyarakat kurang mampu. Namun karena saat ini ada peningkatan kasus positif Covid-19 sehingga ia tambah dengan kegiatan bagi-bagi masker.
Terkait dengan pencegahan Covid-19 sendiri, Putra mengaku sejak pandemi Covid-19 ini sejumlah upaya juga ia lakukan mulai dari pembagian masker, pembagian hand sanitizer hingga penyemprotan disifektan.
“Saya berharap kedepan masyarakat kita semakin pahan akan pentingnya penggunaan masker sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong,” harapnya.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*