PMKRI Nyalakan lilin Stop kekerasan

Hendrik BE/ Salah seorang anggota PMKRI sedang melakukan Teatrikal di tengah-tengah penyalaan lilin.
Hendrik BE/ Salah seorang anggota PMKRI sedang melakukan Teatrikal di tengah-tengah penyalaan lilin.

Bengkulu, Bengkulu Ekspress – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia mengadakan aksi damai nyalakan lilin. Aksi damai sebagai bentuk peduli dengan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

” Kita mengadakan ini karena kita melihat masyarakat Bengkulu sudah gerah dqn takut akan kasus-kasus kekerasan yang terjadi baru ini di Bengkulu,” pungkas Lambuk Maruduk Silalahi Presiden PMKRI Bengkulu saat diwawancarai BE Sabtu (17/2).

Kegiatan ini dimulai pada Sabtu(17/2) pukul 18:30 WIB bertempat di Lapangan View Tower Kota Bengkulu. kegiatan tersebut dihadiri puluhan anggota PMKRI, dimulai dengan orasi dan teatrikal yang ditampilkan oleh PMKRI.

Lambuk Maruduk Silalahi menambahkan, kita merasa dalam hal yang terjadi baru-baru ini. Kita harus menyuarakan kepada masyarakat, pemerintah serta aparat penegak hukum untuk stop kekerasan terhadap perempuan dan anak.

” Kita nantinya akan mengadakan audensi dengan pihak kepolisian, agar kita harap pihaknya untuk melakukan pencegahan terhadap kasus kekerasn. Dan nantinya kita akan menforong satgas untuk membantu menanggulangi kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak,” tutupnya. (HBN)