PMI Benteng Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang

BENTENG,bengkuluekspress.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menunjukan kepedulian terhadap sesama. PMI Benteng membuka posko peduli banjir bandang di Nusan Tenggara Timur, Lembata, Kupang dan Sabu Raijua.

Ketua PMI Benteng, dr Listikarini Hilen Widyastuti, didampingi Sekretaris, Andi Karyawan ST mengatakan, PMI akan menjadi perantara bagi para dermawan dalam menyalurkan sebagian rezeki yang dimiliki untuk para korban bencana alam. Donasi dari para donatur bisa dikirim ke rekening PMI Benteng (Bank Bengkulu: 4070110000019).
Setelah terkumpul nantinya, donasi akan dikirimkan kepada penerima bantuan untuk dapat dipergunakan sesuai dengan keperluan disana.
“Apa yang dilakukan PMI merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga, sumbangan dari para donatur bisa bermanfaat dan bernilai ibadah,” kata Hilen.

Perempuan yang juga menjabat Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Benteng ini mengaku, pengurus dan relawan PMI juga akan turun langsung dalam mengumpulkan donasi sebanyak mungkin. Berupa penggalangan dana di tepi jalan depan Sekretariat PMI, Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat, ke pasar-pasar tradisional setiap desa dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemda Benteng.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*