Plt Walikota Bengkulu Ajak Wartawan Majukan Mukomuko


BUDI/BE
Plt Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi silaturahmi ke PWI Mukomuko.

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com– Sebagai putra daerah Kabupaten Mukomuko dan sekaligus menjabat Plt Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, Rabu (7/10) pagi menyempatkan diri mendatangi ke Sekretariat PWI Mukomuko dan bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas di daerah tersebut.
Pada kesempatan itu, berbagai hal disampaikan untuk kemajuan Kabupaten Mukomuko yang tidak terlepas peran dari teman –teman wartawan. “Wartawan adalah profesi mulia, banggalah menjadi seorang wartawan yang profesional,” katanya.

Dedy mengajak, seluruh teman – teman wartawan mendorong agar Kabupaten Mukomuko maju dan berkembang. Bahkan, ia menyarankan, agar Pemkab Mukomuko bisa belajar ke Kota Bengkulu. Dimana berbagai program telah dilakukan dan berhasil, yang tidak lain untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.
“Mobnas Walikota dan Wakil Walikota dibeli menggunakan uang rakyat, sudah seharusnya Mobnas digunakan rakyat. Contoh saya saat ini datang ke Mukomuko menggunakan kendaraan pribadi, karena Mobnas Wakil Walikota digunakan masyarakat dan banyak program-program lainnya,” bebernya.

Dedy berpesan, agar wartawan tetap bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik. Tetap menjaga hubungan yang baik kepada seluruh mitra maupun relasi.
“Tetap jaga hubungan yang baik, mari bersama – sama mendorong kemajuan daerah. Dan, kritik juga penting dilakukan yang sifatnya untuk membangun,” pesan Dedy yang pernah berprofesi wartawan sekitar 18 tahun tersebut. Pada kesempatan itu, Dedy juga memberikan bantuan uang tunai untuk program PWI Mukomuko yang saat ini tengah membangun rumah salah seorang warga miskin di Desa Pondok Batu Kecamatan Kota Mukomuko.(900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*