Plt Gub dan Kapolda Hadiri Pernikahan Andaru

Plt Gubernur Bengkulu, Dr Rohidin Mersyah MMA dan istri menghadiri pernikahan pernikahan putra pertama Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian Andaru dan dr Desy Ambriani di Kecamatan Ketahun, kemarin (4/3).
Plt Gubernur Bengkulu, Dr Rohidin Mersyah MMA dan istri menghadiri pernikahan pernikahan putra pertama Bupati Bengkkulu Utara, Ir Mian Andaru dan dr Desy Ambriani di Kecamatan Ketahun, kemarin (4/3).

KETAHUN, Bengkulu Ekspress – Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir Mian menyampaikan ucapan terima kasih sedalam-dalamnya atas kehadiran semua pihak dalam acara pernikahan putra pertamanya, yakni Andaru Pranata SE dan Dr Desy Ambriani.

Bahkan Plt Gubernur Bengkulu, Dr Rohidin Mersyah MMA dan Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol D.rs Coki Manurung SH M.Hum mengiringi pernikahan itu dengan doa agar keduanya menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah warahmah.

‘’Terimakasih banyak atas kehadiran semua pihak dalam acara yang berbahagia ini,’’ ujar Bupati Mian.

Sementara itu, Plt Gubernur Bengkulu, Dr Rohidin Mersyah MMA turut menyampaikan kata sambutan dalam acara penikahan yang digelar Minggu (4/3) kemarin, di kediaman pribadi Bupati Bengkulu Utara.

Ia mendoakan kedua pasangan selalu hidup rukun, berkecukupan dan penuh kasih sayang.

‘’Kunci berumah tangga yang bahagia itu tidak susah, laksanakan perintah agama, bekerja, ikhtiar yang sempurna dan muliakan orang tua kita. Insya Allah bahagia,’’ ungkap Rohidin.

Kemudian, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH M.Hum juga mendoakan kedua pasangan agar selalu hidup rukun. Ia juga menjelaskan jika cobaan paling berat dalam rumah tangga, yakni 1 tahun hingga 10 tahun pertama. Untuk itu, ia mendoakan agar pasangan ini selalu langgeng dan memiliki keturunan sebagai generasi penerus bangsa.

‘’Jadilah keluarga yang camkoha (sambil mengangkat jempol kepada kedua mempelai),’’ ujarnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir pula Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utama, Arie Septia Adinata SE, Sekda Bengkulu Utara, Dr Haryadi S.Pd MM M.Si, para asisten kabag, Kepala SKPD dan seluruh pejabat serta Aparatur Sipil Negara (ASN). Tak hanya itu, juga terlihat seluruh camat, kades dan segenap elemen masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara.

Bahkan, juga hadir Ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor Harahap SE, Waka I dan II DPRD Bengkulu Utara serta segenap anggota DPRD Bengkulu Utara.

Kemudian, juga terlihat Bupati Kepahiang Dr Hidayatullah Sjahid MM dan istri, beberapa pejabat dari Kementerian, pimpinan universitas di Provinsi Bengkulu, perbankan dan perusahaan dan lainnya. Turut datang pula unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bengkulu Utara, mulai dari Kapolres, Kajari, Dandim 0423/Bengkulu Utara, Ketua Pengadilan Negeri dan Agama.

‘’Kita selalu mendoakan agar kedua pasangan hidup rukun dan bahagia,’’ ucap Sekda Bengkulu Utara, Dr Haryadi S.Pd MM M.Si.(816)