Plt Bupati Sarolangun Pelajari Program Pemkot Bengkulu

FOTO IST/ Plt Bupati Kabupaten Sarolangun H Hillalatil Badri saat melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Bengkulu, Selasa (24/21) dengan disambut Plt Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Plt Bupati Kabupaten Sarolangun H Hillalatil Badri melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Bengkulu, Selasa (24/21). Kehadiran Plt Bupati Kabupaten Sarolangun ini disambut oleh Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi di Balai Kota Bengkulu. Dalan kunker tersebut, ada 2 program pemkot yang ingin dipelajari Hillalatil yakni program HD Oto dan 1001 janda.

“Tujuan kita kunker ke Kota Bengkulu ialah bertukar informasi mengenai pembangunan maupun program antar Pemkab Sarolangun dengan Pemkot Bengkulu. Setelah mendengar sambutan dan pembeberan dari Pak Dedy, saya terkesan dengan program HD Oto dan 1001 janda,” ujar Hillalatil.

Ia menambahkan, akan mempelajari program-program tersebut untuk nantinya diterapkan di Sarolangun agar masyarakatnya bisa merasakan langsung sentuhan pemerintah. Menurutnya, program HD Oto dan 1001 janda milik Pemkot Bengkulu sangat memberi manfaat kepada masyarakat.

“Seperti HD Oto ini sebuah kebanggaan kita dapat menggunakan mobnas milik Walikota maupun Wakil Walikota siapapun itu. Dan juga 1001 janda ini sangatlah membantu beberapa janda yang kurang mampu dengan menyantuninya setiap bulan. Dua program ini yang belum kita miliki. Nah tentu ini akan kita akan adopsi dan dipelajari lebih lanjut,” jelas Hillalatil.

Sementara itu, Plt Walikota Dedy Wahyudi mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan Pemkab Sarolangun ke Kota Bengkulu. Menurutnya, kunjungan tersebut dapat dijadikan ajang bertukar informasi dari berbagai bidang dalam pembangunan di Kota Bengkulu dan bertukar program antar Pemkab Sarolangun dan Pemkot Bengkulu. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*