Plt Bupati Sambangi PWI Mukomuko

Budi/BE
Plt Bupati Mukomuko Haidir ketika silaturahmi bersama wartawan di PWI Mukomuko, SIP, Kamis siang (1/10).

MUKOMUKO, BE – Secara mendadak, Plt Bupati Kabupaten Mukomuko Haidir SIP, Kamis siang (1/10), menyambangi wartawan khususnya yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko. Tujuannya silaturahmi, kekompakan dan koordinasi yang humanis antara kepala daerah dengan seluruh rekan wartawan tetap terjalin.

“Kami berharap berita yang mendidik dan menyejukkan masyarakat. Apapun itu beritanya, termasuk berita Pilkada.Jangan sampai ada berita yang justru memprovokasi hingga timbulnya sebuah perpecahan,” pesan Plt Bupati Haidir.

Ada beberapa hal disampaikan Plt Bupati, diantaranya meminta kepada seluruh wartawan dapat menyampaikan berita yang baik. Dengan bahasa yang santun, khususnya berita Pilkada. Ia juga berharap kepada seluruh Wartawan agar dapat ikut serta menyukseskan pilkada serentak 2020 ini. Sebab peran media, sangat penting dan sangat dibutuhkan bagi masyarakat.

“Saya sangat yakin, kawan–kawan Wartawan yang tergabung di PWI seluruhnya sudah profesional. Saya pun yakin tidak ada satupun Wartawan menginginkan pelaksanaan pilkada tidak berjalan baik. Akan tetapi, tidak ada salahnya kalau saya tetap menginggatkan,” katanya.

Selain itu, Haidir juga mengajak seluruh masyarakat tetap menaati protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 saat ini. Tujuannya agar virus corona tidak bertambah. Saat ini pemerintah bekerjasama dengan gugus tugas dan pihak terkait lebih memaksimalkan dalam penanganan Covid-19.

“Kami terus berupaya maksimal dalam penanganan Covid-19. Akan tetapi, masyarakat juga harus ikut secara bersama–sama. Salah satunya taati protokol kesehatan. Gunakan masker, sering cuci tangan menggunakan sabun/handsanitizer dan jaga jarak,” ajaknya.  (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*