Plt Bupati Kepahiang Ingatkan Kontraktor Proyek SMI


Ist/BE
Plt Bupati Kepahiang tinjau lokasi pekerjaan bangunan jalan yang dibiaya oleh dana pinjaman daerah ke PT SMI.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Plt Bupati Kepahiang, Netti Herawati SSos mengingatkan, kontraktor dan pengawas proyek pembangunan jalan Desa Cinto Mandi – Damar Kencana, agar mengutamakan kualitas pekerjaan. Supaya jalan hotmix yang dihasilkan nantinya dapat bertahan lama sesuai dengan harapan masyarakat.
“Kita tahu progresnya harus cepat, tapi saya minta pembangunan ini juga tetap mengacu pada kualitas yang baik, agar jalan yang dibangun bisa tahan lama,” kata Netti.

Ditegaskan Netti, jika progres pekerjaan memang dituntut cepat supaya selesai tepat waktu. Akan tetapi kecepatan pekerjaan bukan menjadi alasan bagai pihak rekanan untuk tidak memberikan kualitas terbaik dari seluruh pekerjaanya.
Setelah memantau beberapa titik jalan di Desa Damar Kencana, Plt Bupati Kepahiang langsung meninjau pembangunan ruang tambahan di Puskesmas Keban Agung. Disana Plt Bupati juga meminta agak akses untuk penyandang disabilitas juga dapat diperhatikan.
“Saya minta ada akses untuk kaum disabilitas, seperti jalur khusus kursi roda serta handle dinding. Karena kaum disabilitas ini juga punya hak yang sama untuk mendapatkan pelayanan di fasilitas umum,” ungkapnya.

Terakhir Plt Bupati melakukan monev pada proyek revitaliasasi pasar Kepahiang. Plt Bupati berharap semua progres pembangunan dapat berjalan lancar.
“Kita berharap semua pembangunan ini bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” tutup Bupati. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*