PLN UPDK Bengkulu-PLTA Musi Serahkan Bantuan

Bakti: IST/BE
CSR : PT PLN (Persero) UPDK Bengkulu-PLTA Musi menyerahkan bantuan pembuatan pelapis tebing halaman SDN 72 Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah, Jum’at (8/5).

BENTENG, bengkuluekspress.com – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT PLN (Persero) UPDK Bengkulu – PLTA Musi menyalurkan bantuan pembuatan pelapis tebing halaman SDN 72 Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah, Jum’at (8/5). Bantuan diterima oleh Kepala Sekolah SDN 72 Bengkulu Tengah yakni Hendriwati. Penyaluran bantuan ini merupakan realisasi dari kegiatan launching CSR yg telah dilakukan akhir April 2020 lalu.

Bantuan yang diserahkan berupa material bangunan senilai Rp 35 juta yang diserahkan Manager PT PLN (Persero) UPDK Bengkulu, I Nyoman Buda melalui Bagian Humas PT PLN (Persero) UPDK Bengkulu-PLTA Musi, Eko.

Dalam kesempatan itu, Eko mengatakan, CSR yang disalurkan diharapkan bisa membantu menambah semangat murid-murid yang belajar di SD Negeri 72 Bengkulu Tengah.

“Kami sangat berterima kasih karena bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami dan semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh sekolah dan anak-anak yang ada disini. Terima kasih PLN” kata Hendriwati.(135/rilis)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*