PLN Siapkan 936 KWH Baru

KOTA MANNA, BE – Untuk mengantisipasi jika ada KWH meter warga yang rusak dan tidak dapat digunakan lagi, maka PLN Ranting Manna BS telah menyiapkan KWH meter penggganti.

Hal ini disampaikan Manajer PLN Ranting Manna, Taufiq Dwi Nurcahyo ST melalui Kasi Teknis, Jariz Subir kepada BE, kemarin. “Untuk peremajaan meteran yang rusak, kami siapkan meteran pengganti,” katanya.

Menurutnya, untuk peremajaan KWH meter yang rusak, saat ini PLN ranting Manna menyiapkan sebanyak 936 KWH. Dari jumlah itu, baru sekitar 300 KWH meter yang terpakai. Sehingga menyisahkan lebih dari 600 KWH meter lagi.
Sebab itu bagi warga yang KWH meternya sudah rusak, Taufiq

mempersilakan warga untuk segera menghubungi PLN Ranting Manna. Sehingga pihaknya dapat melakukan penggantian KWH meter tersebut. Selain itu, kata dia, dalam penggantian KWH meter peremajaan itu pihaknya tidak memungut biaya penggantian alias gratis.
“Untuk penggantian KWH meter yang rusak tidak dipungut biaya, silakan laporkan kepada kami agar kami mendatanginya, sebab kepuasan pelanggan sangat kami utamakan,” terangnya.(***)