PLN Pecahkan 2 Rekor MURI

AKSI Corporate Social Responsibility (CSR) PT PLN, berhasil memecahkan dua rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) yang diadakan di Depok, Rabu (22/10). Acara ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Listrik Nasional ke-69, selain melakukan program peningkatan kualitas kesehatan rakyat.
Penghargaan ini diberikan oleh Wakil MURI, Usman kepada Sekretaris Perusahaan PLN, Adi Supriono atas tercatatnya rekor MURI untuk ‘Pemeriksaan Gigi Pelajar Secara Serentak Terbanyak’ dengan jumlah 3.094 pelajar. Serta ‘Penambalan Gigi Pelajar Secara Serentak Terbanyak’ dengan jumlah 1.629 pelajar.
Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas kepedulian PLN. “Terimakasih pada PLN sudah mengalokasikan dana CSR untuk peningkatan kesehatan, khususnya kesehatan mulut dan gigi di Depok,” ucap Nur.
Sementara Komisaris Utama PT PLN, Yogo Pratomo mengatakan program ini merupakan apresiasi PLN kepada pelajar untuk suksesnya penyelenggaraan pendidikan di Depok. “Ini adalah upaya PLN mendekatkan diri kepada masyarakat dan menyehatkan kehidupan bangsa. Terimakasih pada semua pihak yang sudah membantu,” serunya.
Pemecahan rekor ini dilaksanakan di sembilan Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah di Kelurahan Krukut dan Kelurahan Grogol Depok secara serempak dalam waktu yang ditentukan, mulai dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB siang, yang didukung oleh relawan sebanyak 167 orang terdiri dari 97 dokter gigi dan 70 tim medis. (jpnn)