Pleno KPU 6 Hari

Foto 2.RAPAT PLENO: KPU mulai melakukan pleno dan diagendakan selesai selama enam hari.

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara hasil Pemilu 17 April 2019, kemarin (1/5) dimulai secara resmi. Pleno dibuka diawali dengan membuka kotak logistik yang berisikan hasil rekapitulasi. Pembukaan rekapitulasi di mulai dari PPK Kecamatan Air Rami. Masing-masing dimulai dari rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara calon Presiden dan calon Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI,DPR Provinsi Bengkulu dan DPR Kabupaten.



Ketua KPU Kabupaten Mukomuko, Irsyad menyampaikan, pleno rekapitulasi berlangsung selama 6 hari, dimulai hari ini Rabu (1/5) hingga Senin (6/5) mendatang. “Kalau berdasarkan agenda yang telah kita susun.Hari ini (kemarin),hingga Senin (6/5) 2019 mendatang,”katanya.Hari pertama ini (kemarin),untuk PPK Kecamatan Air Rami dan akan dilanjutkan PPK Kecamatan Malin Deman.

”Hari pertama ini untuk dua PPK yang akan berlangsung hingga malam hari,”katanya.Selanjutnya, Kamis (2/5) rekapitulasi untuk PPK Kecamatan Ipuh,Sungai Rumbai dan Pondok Suguh.Jumat (3/5) PPK Kecamatan Teramang Jaya,Penarik dan Teras Terunjam. Sabtu (4/5) PPK Kecamatan Selagan Raya,Air Dikit dan Air Manjuto.Minggu (5/5) PPK Kecamatan Kota Mukomuko,XIV Koto dan Lubuk Pinang dan selanjutnya Senin (6/5) untuk PPK Kecamatan V Koto.

“Harapan kita tidak ada kendala apapun dan berjalan dengan lancar hingga nantinya secepatnya pula kita sampaikan hasil pleno tingkat KPU kabupaten ke KPU tingkat provinsi Bengkulu,”harap Irsyad.(900)